Hello, School !

Hello for everyone ! It has been a long time I have not post here.

So, Indonesia, are you ready for coming to school next week ? What ? You need more holiday ? But you have gotten holiday for a month  and ten days more.

H-3 untuk masuk ke sekolah tercinta. Bertemu dengan teman-teman dimana kita bisa tertawa bersama dan berbagi emosi. Apalagi sebentar lagi aku akan bertemu dengan teman baru dari berbagai kelas. Yap, aku akan memasuki kelas baru dengan suasana yang lebih ekstrim. Kenapa ekstrim? Karena sebentar lagi aku akan bertempur dengan soal-soal yang lumayan banyak dengan berbagai jenis kegiatan yang sibuk.

Ya, aku akan memasuki kelas 12. Aku memasuki tahun terakhirku di SMA . Aku hanya berharap apa yang akan kulakukan di kelas 12 ini lebih baik dan aku tidak mudah untuk meremehkan apapun serta terlalu bergantung pada sesuatu.

 

Leave a Reply

